Langsung ke konten utama

A memo (2)

Senin. 12/12/2011 17:27
Tuhan mungkin tidak mengizinkan aku untuk menikmati kabahagiaan itu.

Selasa ,13/12/2011 14 : 00
Kadang sesuatu hal yang kita suka bisa saja yang memnbuat kita jengkel, kayak hujan sekarang! Datang diwaktu yang sangat tidak tepat!!!

Selasa ,13/12/2011 21 : 57
Rasanya dibentak itu gak enak ya?
Itulah rasanyya orang yang kamu bentak! Kita sama-sama jaga perasaan orang.

Selasa ,13/12/2011 22 : 00
Tuhan, aku benar-benar bingung dengan pilihan besok. Kalau ditanya apa yang kamu kerjakan setelah ini?....aku benar-benar tidak tahu harus jawab apa!
Tapi, disisi lain aku merasa tidak sanggup dengan keadaan besok! Aku binggung memilih....

Rabu, 14/12/2011 05:52
Mimpi itu sebuah realitas dari segala obsesi. Alam bawah sadar yang memunculkannya! Jangan percaya

Sabtu, 17/12/2011 20:31
Sepertinya akhir-akhir ini kamu mulai merengek-rengek lagi, perut!

Senin, 19/12/2011 11:55
Tersiksa adalah efek jatuh semalem,
Kaki terkilir dan harus naik turun tangga! Nice full

Senin, 19/12/2011 23:03
Aku memang tidak suka dengan “rutinitas” mu dengannya... aaaah lupakan aku tidak punya hak untuk ini.
Aku tidak punya hak sedikit saja untuk marah.
Aku tidak punya hak sedikit saja untuk cemburu.
 Aku tidak punya hak untuk sedikit saja membencinya,
Dan aku tidak boleh lagi berharap!
Karena...
Aku sudah mengetahui semua alasannya, yaaa aku harus terima ini

Senin, 19/12/2011 23:05
Kalau saja aku bisa benar-benar menjauh dengan semua ini,
Mungkin saja...
Aku akan senang
Aku akan bahagia
Aku akan tersenyum selamanya
Tapi,
Aku juga akan sedih tidak bisa mengingat masa-masa ini

Senin, 19/12/2011 23:09
Demi Tuhan, saya mengecam dosen-dosen yang berlaku otoriter!

Senin, 19/12/2011 23:14
Angka 5 itu bangsat! Semua berawal dari angka ini, angka yang tanpa ujung. Tanpa ujung melepas kesedihan, dan tanpa titik temu

Jumat, 23/12.2011 01:13
Mungkin ini saatnya aku memutuskan sendiri untuk masa depanku, tanpa harus mendengarkan orang lain.
Mulai saat ini, saya harus menarik diri

Jumat, 23/12.2011 01:15
Kalau bisa dibilang lega, sangat lega. Tapii.....

Rabu, 28/12/2011 18:50
Jangan rusak harimu, dengan melihat yang seharusnya tidak dilihat, hanya untuk memenuhi rasa ingin tahu yang tidak beralasan.
Biarkan waktu yang memberi tahu..

Kamis, 29/12/2011 14:02
Aku cuma butuh waktu sedikit saja, untuk merefresh pikiran yang padat ini, aku bakal kembali ke tanggunjawabku semula
Aku akan tetap berusaha profesional untuk tanggungjawabku
Aku hanya ingin dimengerti sedikit tentang ini saja
Tidakkah anda mengerti sedikit saja?
Aku merasa disana sudah sangat capek ,
Aku btuh sejenak mengatur nafas,
Untuk mengembalikan semangat itu.
Tolonglah anda mengerti....
Terimakasih
Untuk ketuaku ; ikhwanul

Jumat, 30/12/2011 18:15
Saya suka bercanda, suka sekali bahkan! Tapi semuanya liat kontekslaaah, masalahnya saya tidak suka ditekan dengan masalah seperti ini, saya tidak akan lari dengan apa yang saya kerjakan! Cukup tahu saja ! menurutku ini sangat menyebalkan



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Märchen – Marienkind - Brüder Grimm

Anak Maria diterjemahkan oleh: Silvi Ushliha untuk memenuhi tugas akhir Ueberzetsung D-I yogyakarta, 6 Januari 2013 Dipinggiran hutan yang sangat besar, hiduplah seorang penebang kayu dengan istrinya. Ia hanya memiliki satu orang anak, anaknya seorang perempuan masih 3 tahun. Mereka sangat miskin, karena mereka tidak memiliki banyak Roti dan Sosis setiap harinya, untuk mereka makan.   Pada suata hari penebang kayu lebih awal pergi ke Hutan untuk bekerja. Dan   ia menebang kayu, disana berdiri seorang yang cantik, Wanita yang lebih besar darinya, ia mengenakan mahkota di kepalanya terbuat dari cahaya bintang, ia lalu berkata kepada tukang kayu: “aku adalah Bunda Maria, Ibu dari Jesus. Kamu sangat miskin dan kekurangan. Berikan anakmu padaku. Aku akan merawat, menjadi ibunya dengan baik”. Penebang kayu mendengarjan. Ia menjemput anaknya dan menyerahkan kepada Bunda Maria, lalu mereka pergi menuju surga. Hidupnya bertambah baik. Mereka makan rotimanis dan meminum susu ma

Menyendiri

Hari Sabtu pulang cepat dan mas bojo masih kerja. Rasanya gak pengen pulang dulu. Mau ngajakin temen main belum kontak dari pagi, jadinya males nunggu, males kebawah juga (sekarang udah jadi anak atas) Alhasil mampir deh kesini, tempat nongkrong yang jaman kuliah selalu kesini ini cabang baru lagi.  Dateng sendirian, niatnya mah sambil ngerjain tugas tapi karena ada wifi gratis jadinya malah yutuban.  Ternyata, dampaknya lumayan sama diriku (alah bilang aja gak suka dirumah) hahaha Eh tapi beneran bikin fresh gak monoton pergi-sekolah-rumah seminggu keknya gitu terus. Untuk harga di bowling naiknya banyak ya, sup buah yang di kemas jadi ala ala cafe sama suasana yang asik banget buat Nongki.  Maulah kesitu lagi sambil nongkrong sama mas bojo. 

Ectopic Pregnancy

Sudah lama kupendam ini semua.. Hanya orang orang lingkup kecilku yang tahu. Dan kupikir untuk apa menceritakan yang belum rezekiku..  Bulan juli 2022 Suami bernegosiasi untuk ayo kita lakukan program hamil lagi, semua akan ada obatnya katanya.. Namun aku terus ragu tentang kondisi dan keuangan. Ia selalu bilang kalau dari kami ada yang memang tidak bisa kami akan berkomitmen untuk tetap bersama. Akhirnya setelah perdebatan panjang dan dengan keyakinan yang diberikan suami aku memutuskan yuk cari tahu tentang program itu.  Berawal aku tanya tanya dengan rekan yang kerja di salah satu RS yang menangani hal tersebut. Akhirnya kami memutuskan untuk yuk tanya langsung ke RS sadewa di IVF centre. Disana kami mendapatkan informasi ada program hamil dengan paket untuk mengetahui kondisi awal. Setelah melihat tentang biaya kami berdua merasa Insya Allah mampu dan masih bisa di jangkau.  Banyak proses yang kami lakukan, pertama suami cek sperm kemudian di konsultasikan kepada dr andrologi, aku