Langsung ke konten utama

A memo (3)

cerita kehidupan

Awal tahun...

Minggu, 01/01/2012 13:29
SELAMAT TAHUN BARU 2012!
SELAMAT DATANG KIAMAT
Aku terlalu takut untuk berharap uang indah
Aku terlalu takut untuk meminta bahagia
Aku terlalu takut untuk mengejar apa yang menjadi obsesi
Aku terllau takut untuk mengulang rasa “itu”
Maaf...
Di awal tahun, aku merasa sangat hopless :’(

Senin, 02/01/2012 06:15
Ujian tanpa belajar sama sekali. Kita lihat hasilnya besok! Dan anda tahu?? Saya tidak ada rasa takut sedikitpun! Bedebah untuk diri sendiri. Selalu menyepelekan sesuatu, menyesal diakhir. Sampai kapan seperti ini?

Rabu, 04/01/2012 22:56
Oke silvi! Kamu harus memikirkan yang paling dekat terlebih dahulu. Bismilllah, ternyata aku takut banget
Tapi aku takuuuuut sekali dua-duanya gagal. Aku tidak suka gagal

Jumat, 06/01/2012 09:20
Keadaan yang biasanya membuat penting kamu, dan ketika kepentingan itu tidak hinggap kepadamu (lagi), yaa memang sakit!
Egois juga, kalau kamu ingin selalu dipentingkan

Jumat, 06/01/2012 09:57
Tuhan, Engkau ciptakan aku hanya untuk pelengkap saja?
Aku merasa demikian, kembalikan aku pada bumiMu

Senin, 09/01/2012 09:19
Sudah cukuplah hanya jadi pelengkap!
Sekarang saatnya melengkapi diri sendiri, tidak salah menjadi egois, asal tidak merugikan oranglain.

Selasa, 10/01/2012 21:49
Sepertinya memiliki dunia sendiri sangat menyenangkan, bebas dari hirunpikuk!
Tidak harus menentukan bersikap seperti apa. Bebas

Selasa, 10/01/2012 21:52
Tahun 2012 baru dimulai sayang, saatnya menentukan kepribadian, berhentilah menjaga sikap, ini hidupmu sayang, gunakan sisa-sisa untuk menyenangkan diri sendiri, biarkan bisikan-bisikan, mereka ada memang untuk mengusik!

Rabu, 11/01/2012 23:02
Mungkin terlalu lelah, semua butuh istirahat sayang, begitu juga dengan pikiran dan badanmu...

Kamis, 12/01/2012 18:11
Cukup sekali saja kayak gini. Kamu bukan siapa-siapa untuk mereka!!

Senin, 16/01/2012 17:16
Kamu seperti menyiksa diri, lihat sekelilingmu! Mereka dalam tahap bersenag-senang melepaskan kepenatannya, sekarang coba tengoklah dirimu, kamu malah menghampiri kepenatan itu...
Hanya orang bodoh yang melakukan hal semacam ini.

Senin, 16/01/2012 17:22
Aku tidak menyesal dengan keputusan yang diambil dulu, yang harus direnungkan berusahalah mengambil keputusan selanjutnya untuk lebih bijak dan melihat kondisi.

Selasa, 17/01/2012 06:40
Sedewasa apapun sesorang, ia tidak akan pernah siap kehilangan orang tuanya _pram_


Selasa, 17/01/2012 06:40
Tidak, tidak! Aku tidak akan menyesal pernah mengambil keputusan (salah).
Yang sangat disesalkan ketika aku mengambil lagi keputusan (salah) yang sama.

Selasa, 17/01/2012 19:28
Saya tahu, saya akan menyesal dengan keputusan “itu”
Tapi saat ini kamu perlu mendengarkan hatimu dan perlu menggunakan asumsimu untuk bertindak.
Ketika besok kamu menyesal! Itu tidak jadi masalah, itu keputusanmu. Bukan keputusan orang lain.
Itu sebuah prestis untukmu, kamu pernah mengambil keputusan untuk dirimu sendiri,
Bismillah silvi sayang, kamu berani :D

 Selasa, 17/01/2012 19:28
Aku sudah lupa rasanya sakit itu seperti apa,
Bukan tidak punya perasaan
Tidak mati rasa juga.
Tapi...
Hati terlampau kebal dengan sakit yang dulu bertubi-tubi datang

Kamis, 19/01/2012 10:36
Sehebat apapun seseorang ketika dia merasa gagal, tidak akan mungkin menutupi kesedihannya _silpi_

Kamis, 19/01/2012 11:38
Kenapa aku selalu mendengar orang kehilangan nyawanya...
Kenapa bukan aku saja? Agar aku tidak mendengar kabar sedih itu.. lebih baik aku pergi, ketika aku kembali ke bumiMu Tuhan, tidak banyak yang mengeluarkan air matanya, atau bahkan tidak ada setetes air mata turun untukku, karena aku bukan siapa-siapa...

Kamis, 19/01/2012 14:39
Maafkan aku bu, aku tidak pandai disegala bidang! Aku hanya bisa jadi pelengkap...
Tolong jangan menyesal telah melahirkanku, karena aku bertahan disini alasannya hanya karenamu, aku benar-benar sayang engakau, bu
Anakmu

Selasa, 24/01/2012 19:50
Aku gak butuh bantuan siapapun!
I dont need help everybody! Leave me alone!

Selasa, 24/01/2012 19:50
Disaat seperti inilah, bisa menikmati diri sendiri, mulut terllau letih untuk bercakap, tubuh terlalu kaku untuk berliuk.
Saat ini, tidak ada cakapan tak ada liukan.
Ahh sungguh indah hidup. Tuhan memang menganugerahkan semua orang untuk surveiv,
Untuk apa bantuan kalau berujung pamrih.
Untuk apa cakapan kalau berujung rintihan.
Untuk apa pula liukan kalau akhirnya menjadi patung.
Malioboro strasse. Allein

Selasa, 24/01/2012 21:52
Kamu tahu angka 6 itu berarti apa?
Enam. Enam. Enam. Enam. Setidakny angka itu mempunyai ujung, setidaknya angka itu tidak terlalu menginjak masa transisi, setidaknya saya sudah mengerti kuliah seperti apa, setidaknya saya mulai terbiasa dengan kerja rodi untuk tugas. Setidaknya saya akan menuju generas ke-3, dalam angkatan!

Jumat, 27/01/2012 09:14
Jambu alas kulite ijo sing digagas wis due bojo.

Minggu, 29/01/2012 17:05
Budaya konsumtif masi terlihat jelas disini,
Budaya yang jarang terlihat ditanah rantau..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Märchen – Marienkind - Brüder Grimm

Anak Maria diterjemahkan oleh: Silvi Ushliha untuk memenuhi tugas akhir Ueberzetsung D-I yogyakarta, 6 Januari 2013 Dipinggiran hutan yang sangat besar, hiduplah seorang penebang kayu dengan istrinya. Ia hanya memiliki satu orang anak, anaknya seorang perempuan masih 3 tahun. Mereka sangat miskin, karena mereka tidak memiliki banyak Roti dan Sosis setiap harinya, untuk mereka makan.   Pada suata hari penebang kayu lebih awal pergi ke Hutan untuk bekerja. Dan   ia menebang kayu, disana berdiri seorang yang cantik, Wanita yang lebih besar darinya, ia mengenakan mahkota di kepalanya terbuat dari cahaya bintang, ia lalu berkata kepada tukang kayu: “aku adalah Bunda Maria, Ibu dari Jesus. Kamu sangat miskin dan kekurangan. Berikan anakmu padaku. Aku akan merawat, menjadi ibunya dengan baik”. Penebang kayu mendengarjan. Ia menjemput anaknya dan menyerahkan kepada Bunda Maria, lalu mereka pergi menuju surga. Hidupnya bertambah baik. Mereka makan rotimanis dan meminum susu ma

Menyendiri

Hari Sabtu pulang cepat dan mas bojo masih kerja. Rasanya gak pengen pulang dulu. Mau ngajakin temen main belum kontak dari pagi, jadinya males nunggu, males kebawah juga (sekarang udah jadi anak atas) Alhasil mampir deh kesini, tempat nongkrong yang jaman kuliah selalu kesini ini cabang baru lagi.  Dateng sendirian, niatnya mah sambil ngerjain tugas tapi karena ada wifi gratis jadinya malah yutuban.  Ternyata, dampaknya lumayan sama diriku (alah bilang aja gak suka dirumah) hahaha Eh tapi beneran bikin fresh gak monoton pergi-sekolah-rumah seminggu keknya gitu terus. Untuk harga di bowling naiknya banyak ya, sup buah yang di kemas jadi ala ala cafe sama suasana yang asik banget buat Nongki.  Maulah kesitu lagi sambil nongkrong sama mas bojo. 

Ectopic Pregnancy

Sudah lama kupendam ini semua.. Hanya orang orang lingkup kecilku yang tahu. Dan kupikir untuk apa menceritakan yang belum rezekiku..  Bulan juli 2022 Suami bernegosiasi untuk ayo kita lakukan program hamil lagi, semua akan ada obatnya katanya.. Namun aku terus ragu tentang kondisi dan keuangan. Ia selalu bilang kalau dari kami ada yang memang tidak bisa kami akan berkomitmen untuk tetap bersama. Akhirnya setelah perdebatan panjang dan dengan keyakinan yang diberikan suami aku memutuskan yuk cari tahu tentang program itu.  Berawal aku tanya tanya dengan rekan yang kerja di salah satu RS yang menangani hal tersebut. Akhirnya kami memutuskan untuk yuk tanya langsung ke RS sadewa di IVF centre. Disana kami mendapatkan informasi ada program hamil dengan paket untuk mengetahui kondisi awal. Setelah melihat tentang biaya kami berdua merasa Insya Allah mampu dan masih bisa di jangkau.  Banyak proses yang kami lakukan, pertama suami cek sperm kemudian di konsultasikan kepada dr andrologi, aku